Inilah Next Update Patch Mobile Legends Oktober 2017

Next Update Mobile Legends Bang-Bang October 2017
Next Update Patch Mobile Legends Oktober 2017 - Setelah beberapa hari lalu telah dilakukan update patch pada game mobile legends yang di dalamnya berisikan pemberitahuan tentang nerf and buff hero, skin hero miya honor yang telah bisa di beli dengan diamond dan pembaruan lainnya, maka pada Mobile Legends Next Update Patch atau update patch yang akan datang akan terdapat beberapa hal baru yang juga tidak kalah menarik yang harus teman - teman player mobile legends tahu, di antaranya yaitu akan terdapat skin baru yang akan dirilis, map baru, animasi baru dan pembaruan lainnya.

Nah untuk lebih lengkapnya teman - teman bisa langsung melihat dan membaca penjelasan singkat admin mengenai pembaruan apa saja yang ada di Next Update patch Mobile Legends atau update patch selanjutnya pada game Mobile Legends yang akan dilakukan pada tanggal akhir Oktober 2017. Baiklah langsung saja disimak... ^_^

  • Skin Epic Roger (Limited)
    New Epic Skin Roger ( Dr. Roger-o-Stein )
    New Epic Skin Roger yang akan dirilis di next update patch menjadi salah satu trending topic bagi para pecinta atau player Mobile Legends diseluruh dunia. Karena berbeda dari Skin Epic hero lainnya yang dapat dibeli dengan Diamond setiap saat, Skin Epic Roger yang akan dirilis di akhir oktober ini bersifat limited atau terbatas, sehingga hanya dapat dibeli atau didapatkan di event Hallowen saja.
  • Dirilisnya  Hero Baru Digger
    New Hero Digger
    Digger sendiri merupakan hero bertipekan Support yang baru saja dirilis di advance server oleh pihak developer Mobile Legends. Digger merupakan hero yang berwujud burung hantu pengendali waktu yang dapat mengembalikan waktu atau memutar waktu sesuka hatinya. Hero satu ini sendiri mempunyai bentuk dan skill yang sangat unik, lucu dan tidak kalah mematikan.

  • Skin Baru Lolita Spesial Hallowen
    New Skin Lolita ( Special Hallowen )
    Selain Roger yang mendapat update Skin baru, Lolita pun juga mendapat satu Skin Baru Special Hallowen Event yang berwujud seperti penyihir dengan rambut berwarna kuning. Selain mendapat skin baru, Lolita sendiri juga telah diremake wujud dan skillnya sehingga sedikit berbeda dari yang sebelumnya.
  • Skin Baru Karrie
New Skin Karrie ( Bladed Mantis )

Setelah skin baru lancelot yang akan dirilis secara resmi, Developer Mobile Legends juga akan merilis skin baru lainnya yaitu Bladed Mantis ( Skin Baru Karrie ) sebuah skin yang bertemakan mantis mode atau mode belalang yang memiliki effect animation atau animasi efek yang sangat keren mulai dari telur belalang hingga berevolusi menjadi hero karrie yang sangat keren. Skin Baru Karrie ini dapat teman - teman miliki atau dapat dibeli dengan diamond dan spin konten paket dengan menggunakan 10 diamon per spin (apabila beruntung ya... ^_^)

  • Skin S3 Fanny Yang Dapat Dibeli Dengan Fragmen
Skin S3 Fanny in Fragmen Shop
dan setelah sebelumnya Skin S2 Alucard yang telah muncul di toko fragmen, maka pada update patch Mobile Legends 16 Oktober 2017 giliran skin S3 Fanny yang akan muncul di toko fragmen dan juga dapat teman - teman beli dengan mengumpulkan 250 Fragmen Skin Premium (Fragmen Biru) untuk kemudian ditukar dengan skin S3 fanny tersebut.
  • Map Baru Spesial Hallowen
New Map Special Halloween
Selain hero baru dan skin baru yang akan dirilis, pada Next Update Mobile Legends 16 October 2017 ini juga terdapat pembaruan baru yaitu New Map Special Halloween yang pastinya tampak keren, menarik dan sedikit horor hehehe. Map baru ini kemungkinan akan digunakan selama kurang lebihnya satu bulan selama peringatan hari halloween saja.
  • Animasi Baru
New Animation Effect
Selain New Map Special Halloween yang akan muncul di Update Patch selanjutnya animasi yang ada di dalam game ini juga akan sedikit di perbarui, misalnya seperti turret atau tower yang dibuat dengan mode labu halloween, efek baru untuk recall atau kembali ke markas, dan masih banyak lagi yang lainnya. patut dinantikan bukan ^_^

  • Tampilan Loading Game Baru 

Dan yang terakhir adalah tampilan loading game baru yang menggunakan gambar skin hero baru Roger dan Lolita yang sebagai Background utamanya yang menggantikan hero baru sebelumnya yang telah dirilis yaitu Lancelot. Baiklah itu saja yang bisa admin jelaskan mengenai Next Update Mobile Legends Bang Bang Oktober 2017, apabila ada kekurangan bisa teman - teman tambahkan di kolom komentar. Terima Kasih ^_^

Artikel Terkait

Previous
Next Post »