Build Irithel Top Player Global Full Damage - Mobile Legends

Gear Irithel Top Global
Build Irithel Top 1 Global - Bagi para pecinta game Mobile Legends diseluruh dunia, kalian pasti sudah tidak asing bukan dengan Hero yang bernama Irithel?. Yap, salah satu hero yang sangat unik karena satu-satunya hero yang menunggangi hewan untuk dapat bergerak. Irithel sendiri merupakan salah satu hero yang bertipe Marksman yang juga memiliki damage yang sangat pedas, sakit, dan ampuh sekali untuk membunuh hero lawan. Oleh karena itu banyak yang menggunakan hero ini untuk mengisi posisi Marksman di sebuah tim.

Nah setelah kemarin admin telah membagikan build atau gear hero Marksman Roger dan Moskov, maka pada artikel kali ini giliran admin membagikan gear atau build Irithel Top Global yang pastinya sangat ampuh, sakit dan pedas. Gear Irithel yang admin bagikan kali ini juga dapat teman-teman contoh dan praktekkan dalam permainan, ya siapa tahu teman-teman bisa mengikuti langkah mereka untuk menjadi Top Global Irithel hehehe.


Meskipun Build Irithel Top Player yang admin bagikan kali ini sangat ampuh, pedas dan sakit sekali, tetapi tidak menjamin teman-teman terutamanya player Irithel menjadi auto pro ya. Karena untuk menjadi player Irithel yang pro atau ahli sehingga dapat auto win, auto savage, dan auto MVP butuh usaha ekstra berupa latihan memahami skill yang dimiliki oleh hero ini dan latihan menggunakannya sehingga dapat menjadi player yang pro. Baiklah jika kalian sudah penasaran dengan buildnya silahkan saja simak gambar di bawah. ^_^

Irithel Top Player Global Gear


Artikel Terkait

Previous
Next Post »