Cara Cepat Meningkatkan Skor Kredit Mobile Legends

Cara Meningkatkan Skor Kredit Mobile Legends Dengan Cepat
Cara Cepat Meningkatkan Skor Kredit di Mobile Legends - Bagi para pecinta game Mobile Legends diseluruh dunia, kalian pasti sudah tahu bukan istilah Skor Kredit yang ada di dalam game tersebut?. Yap tepat sekali, Skor Kredit merupakan salah satu hal yang sangat penting yang ada pada game Mobile Legends. Kenapa bisa disebut sangat penting?, karena jika Skor Kredit yang kalian miliki berada di bawah angka 90 maka teman-teman tidak akan bisa memainkan game di mode Ranked.

Skor Kredit sendiri maksimalnya berjumlah 100, namun itu juga dapat berkurang apabila teman-teman melakukan AFK atau keluar dari pertandingan entah disengaja ataupun tidak. Jumlah pengurangan Skor Kredit akibat AFK sendiri memiliki tahapan, untuk hukuman AFK pertama akan dikenakan hukuman pengurangan 5 Skor Kredit dan apabila dilakukan lagi pada hari yang sama maka hukumannya menjadi pengurangan 8 hingga 10 Skor Kredit. dan pengurangan Skor Kredit sendiri tidak hanya didapat dari hukuman perilaku AFK saja, melainkan bisa juga didapat dari hukuman karena report atau laporan dari player lain yang bermain bersama kalian karena permainan kalian yang buruk, pergi AFK, berkata kasar, dan lainnya.

Nah oleh karena itu bagi teman-teman yang memainkan game Mobile Legends, sebisa mungkin jangan sampai kalian melakukan AFK ya teman, karena selain mendapat hukuman pengurangan Skor Kredit yang banyak, meninggalkan game saat pertandingan dimulai atau AFK juga merugikan teman satu tim kalian. Namun semua player di Mobile Legends sendiri pastinya pernah melakukan kegiatan AFK karena hal di sengaja ataupun tidak disengaja seperti koneksi internet yang tidak stabil yang menimbulkan lag parah. Oleh karena itu bagi teman-teman yang Skor Kreditnya kurang dari 90 dan tidak bisa bermain Ranked, jangan khawatir karena admin akan membagikan Tips Cara Meningkatkan Skor Kredit Mobile Legends.


Tips Cara Mudah Meningkatkan Skor Kredit Mobile Legends Dengan Mudah

  • Bermain di mode Match Up atau Clasic, karena apabila Skor Kredit kalian kurang dari 90 teman-teman masih bisa bermain di mode ini.
  • Bermain di mode VS AI atau bertanding melawan komputer. Mode VS AI atau bertanding dengan player komputer ini juga hampir sama dengan mode Clasic namun bedanya mungkin pada mode ini lawannya sedikit lebih mudah.
  • Bermain di mode Brawl. Mungkin menurut admin mode Brawl ini merupakan Cara Paling Cepat Menaikkan Skor Kredit Mobile Legends, karena di mode ini hanya terdapat 3 Turret atau tower saja dan player juga tidak bisa heal atau mengisi darah dari heronya meskipun sudah kembali ke markas, sehingga memungkinkan game lebih cepat untuk selesai.
  • Dan tips terakhir pastikan teman-teman tidak AFK pada saat melakukan pertandingan di mode Match Up, VS AI atau Brawl pada saat ingin meningkatkan Skor Kredit kalian, karena hal tersebut dapat memperburuk hukuman kalian.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »