Build Hayabusa Top Player Global Full Damage - Mobile Legends

Hayabusa Top Global Build
Build Hayabusa Top Global Full Damage - Setelah di artikel sebelumnya admin telah membagikan beberapa Build atau Ger hero bertipekan Assasins seperti : Karina, Natalia, Lancelot, Fanny, maka kali ini admin akan membagikan Build atau Gear hero Assasins lainnya yaitu Build Hayabusa Top Global. Hayabusa sendiri merupakan hero Assasins yang berpenampilan atau berwujud seorang ninja yang berasal dari negeri Jepang. Hayabusa juga merupakan salah satu hero di Mobile Legends yang pernah ditakuti sebelum akhirnya terkena nerf.

Meskipun pihak developer Mobile Legends telah memutuskan untuk menjatuhkan nerf pada hayabusa, tetapi hero ini masih saja membahayakan apabila yang menggunakan seorang ahli atau pro. Namun bedanya hero ini lebih mudah untuk di tangkap dengan stun yang dimiliki hero bertipe mage. Tapi sekali lagi nerf tersebut tidak membuat hero satu ini menjadi tidak ditakuti lagi oleh hero-hero lawan yang memiliki HP atau darah sedikit seperti hero bertipe Marksman dan Mage, karena apabila Build yang digunakan sudah pas atau cocok bisa jadi hero ini sangat mematikan.


Nah oleh karena itu bagi kalian pecinta hero Assasins khususnya Hayabusa kali ini admin akan share nih Build Hayabusa Top Player yang sangat cocok sekali untuk hero ini dan pastinya sangat ampuh dan sadis untuk membunuh hero lawan. Sudah penasaran dengan Build Hayabusa Full Damage ini silahkan langsung simak gambar dibawah ini. ^_^

Hayabusa Full Damage Build

Artikel Terkait

Previous
Next Post »