Build Harley Top Player Global Paling Ampuh dan GG - Mobile Legends

Harley Top Build Item
Build Top Player Global Harley - Setelah sebelumnya admin telah membagikan build atau Gear hero bertipekan mage yang paling diminati saat ini Cyclops, maka kali ini admin akan kembali membagikan build hero bertipekan mage lainnya yang juga sama-sama banyak diminati dan juga sama-sama bertubuh mungil, yaitu Build Top Global Harley. Meskipun sudah beberapa kali di nerf damage skill atau kemampuannya oleh pihak developer game Mobile Legends, Harley merupakan salah satu hero yang masih banyak ditakuti dan digunakan dalam pertandingan.

Harley sendiri merupakan salah satu hero terlincah yang ada di dalam game Mobile Legends yang memungkinkan dirinya mudah untuk berpindah-pindah tempat dengan tujuan untuk menyerang lawan ataupun untuk melarikan diri dari serangan lawan. Oleh karena itu tidak heran jika teman-teman yang sudah berada di tier Epic ke atas banyak menjumpai hero ini di ban atau tidak boleh digunakan, karena jika harley digunakan oleh player yang pro atau  ahli dan menggunakan Build Top Player Harley itu dapat membahayakan bagi tim dan cukup membuat jengkel.

Nah oleh karena itu pada kesempatan kali ini admin akan membagikan Top Global Harley Build kepada teman-teman semuanya agar semakin GG atau bermain bagus dalam permainan khususnya untuk pengguna atau user Harley. Build Harley Mobile Legends yang admin bagikan kali ini juga terbukti ampuh untuk memperoleh banyak kill dan kemenangan, karena sudah dibuktikan oleh Top Player Harley sendiri hehehe. Nah jika teman-teman sudah  penasaran dengan buildnya, silahkan saja langsung dilihat gambar dibawah. ^_^

Build Harley Paling Ampuh dan Perfect





Artikel Terkait

Previous
Next Post »