Build Item Saber Mobile Legends: The Best Assassin

Build Item Hero Saber Mobile Legends

Haloo Sobat ML Loverss..

Akhir-akhir ini pemilihan hero pada setiap pertarungan baik ranked maupun classic di dominasi oleh role mage dan role assassin. Untuk role assassin sendiri banyak player lebih sering menggunakan hero saber dibanding dengan hero assassin lainnya. Untuk itu pada artikel kali ini saya akan menjelaskan tentang build item hero saber mobile legends.

build-item-hero-saber-mobile-legends

Hero ini sudah lama di rilis namun jarang sekali digunakan hal itu dikarenakan banyaknya item yang tidak mendukung untuk hero saber. Namun saat ini, sudah banyak para players yang lebih sering menggunakan hero dengan tipe role assassin ini. Hero saber sangat cocok untuk digunakan ketika ganker, hal itu dikarenakan skill yang ia miliki. Selain dapat mengalahkan lawannya, skill hero saber juga mampu menggagalkan skill ulti yang sedang digunakan oleh musuh. Untuk itu simak penjelasan lengkap tentang skill-skill hero saber berikut ini.

Skill Hero Saber

  • Enemy's Bane (skill pasif)
Setiap serangannya dapat mengurangin pertahanan armor musuh sebesar 7 point dan dapat menumpuk hingga 5 kali selama 5 detik.
  • Flying Sword
Mengeluarkan 4 buah pedang yang dapat berputar disekeliling hero saber selama beberapa waktu. Setiap dari pedang yang mengenai musuh akan memberikan 160 physical damage. Jika menggunakan skill charge, maka akan membatalkan skill ini.
  • Charge
Menyerang ke arah depan dengan menggunakan pedang. Akan memberikan 80 physical attack untuk setiap musuh yang ia dilewati sepanjang jalan.

  • Triple Sweep (skill ulti)
Skill ulti ini akan menyerang hero lawan dengan cara mengangkatnya ke udara dan memberikan 3 pukulan berturut-turut. Setiap serangannya akan memberikan 200 physical damage kepada hero musuh. Skill ini mampu menggagalkan skill ulti hero musuh jika digunakan pada saat hero musuh tersebut sedang menggunakan skill ultinya.

Sama halnya dengan hero assassin lainnya yakni hero lancelot dan hero hayabusa, hero saber juga membutuhkan build item high damage. Selain memaksimalkan damage, build item tersebut juga memberikan pengurangan waktu cooldown yang banyak. Hal itu agar hero saber dapat menggunakan skillnya tanpa menunggu waktu cooldown yang lama. Untuk itu simak penjelasan berikut ini tentang build item hero saber mobile lengeds.

Build Item Hero Saber

  • Bloodlust Axe
build-item-hero-saber-mobile-legends

Pada saat awalan game item pertama yang di beli adalah bloodlust axe. Dengan memiliki item bloodlust, akan mendapatkan +70 physical attack dan 10% cooldown reduction. Dan yang terpenting adalah efek unik dari item ini akan memulihkan hp yang hilang sebesar 20% dari jumlah damage yang di hasilkan oleh skill.
  • Magic Shoes
build-item-hero-saber-mobile-legends

Meningkatkan kecepatan gerak merupakan hal yang wajib ketika awalan game. Untuk itu sobat harus membeli item magic shoes. Tidak hanya meningkatkan kecepatan gerak, tetapi item ini juga memberikan 10% pengurangan waktu cooldown.
  • Hunter Strike

Pada saat memasuki mid game, item yang dibeli selanjutnya adalah hunter strike. Selain menambah waktu cooldown 10% sama seperti dua item sebelumnya, item ini juga meningkatkan serangan fisik sebesar +100 point. Efek unik yang ada pada item ini akan meningkatkan kecepatan gerak 30% selama 2 detik jika mampu menyerang musuh sebanyak 5 kali secara beruntun.
  • Magic Blade
build-item-hero-saber-mobile-legends

Item yang keempat ini tidak hanya meningkatkan serangan fisik sebesar +60 point, melainkan meningkatkan magical resistance sebesar +24. Efek unik dari item ini akan memberikan perisai pelindung yang mampu menyerap serangan sebanyak 510-1350. Perisai pelindung tersebut akan aktif jika hp hero saber sangat sedikit.
  • Malefic Roar
build-item-hero-saber-mobile-legends

Ketika sudah mendekati late game, dibutuhkan item yang mampu meningkatkan serangan fisik dan serangan penetrasi. Item tersebut adalah malefic roar. Selain meningkatkan serangan fisik sebesar +60 point, efek unik dari item ini juga akan meningkatkan 40% serangan penetrasi.
  • Immortality
build-item-hero-saber-mobile-legends

Item yang terakhir adalah immortality. Selain menambah jumlah hp sebesar 800 point, item immortalitiy juga meningkatkan magical resistance sebesar +40 point. Yang tidak kalah penting dari item ini adalah efek uniknya,  karena akan membangkitkan hero dari kematian. Sehingga akan membuat hero sobat tidak takut mati. Namun efek unik tersebut memiliki waktu cooldown yang lama.

Keenam item tersebut tidak hanya memaksimalkan damage hero, tetapi juga meningkatkan pertahanan hero saber. Menggunakan build item hero saber high damage ini akan menjadikan hero saber sangat mudah untuk mengalahkan lawannya dan membantu tim memenangkan setiap pertandingannya.

Demikianlah artike tentang build item hero saber mobile lengeds. Semoga artike ini memanfaat buat sobat. Jika terdapat pertanyaan yang ingin ditanyakan seputar tentang permainana mobile lengeds silahkan menulisnya pada kolom komentar dibawah ini. Terimakasih.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »