Cara Mengaktifkan Live Streaming di Mobile Legends

Cara Live Streaming di Mobile Legends - Bagi pecinta game Mobile Legends terutama yang sudah lama memainkan game ini pasti sudah tidak asing lagi bukan apabila mendengar istilah Live Stream pada Mobile Legends?. Yap. benar sekali, Live Stream di Mobile Legends merupakan istilah lain dari siaran langsung di game ini ketika sedang melakukan sebuah pertandingan. Sehingga pertandingan yang sedang kalian lakukan dapat di lihat oleh player lain yang telah menjadi teman atau telah mengikuti kalian di dalam game ini.

Namun bagi pemain yang baru memainkan game Mobile Legends ini mungkin masih belum tahu tentang istilah Live Streaming di Mobile Legends ini entah bagaimana cara mengaktifkan Live Stream di Mobile Legends ataupun kegunaan dari Live Stream ini sendiri. Nah oleh karena itu pada postingan kali ini admin akan berbagi tips yaitu tentang Cara Mengaktifkan Live Stream Pada Mobile Legends, sehingga teman-teman khususnya yang baru saja memainkan game ini dapat memahami cara mengaktifkannya.


Oleh karena itu bagi teman-teman yang ingin mengaktifkan Live Stream di Game Mobile Legends langsung saja teman-teman simak Tutorial Cara Mengaktifkan Live Streaming di Mobile Legends yang ada di bawah ini. ^_^

Cara Mengaktifkan Live Streaming di Mobile Legends

Cara Mengaktifkan Live Stream di Mobile Legends Bang Bang

  1. Buka Terlebih dahulu game Mobile Legends yang telah kalian install.
  2. Klik icon profil yang terletak di pojok kiri atas (yang ada foto profil akun kalian).
  3. Setelah itu pilih menu Streamers Info Card yang terletak dibawah sendiri.
  4. Kemudian ubah tombol atau icon Off yang ada pada Live Stream menjadi On seperti gambar yang ada di atas.
  5. Selesai, sekarang Live Stream pada akun kalian telah aktif dan sudah bisa melakukan siaran langsung. ^_^

Artikel Terkait

Previous
Next Post »