Build Natalia Top Player Global Paling Ampuh - Mobile Legends

Natalia Top Player Build
Build Natalia Top Player Global Paling Ampuh - Setelah sebelumnya admin telah membagikan build Karina Top Player Global, maka pada kesempatan kali ini admin akan kembali membagikan build hero Mobile Legends bertipekan Assasins lainnya yaitu Build Natalia. Natalia sendiri merupakan salah satu hero yang ada di dalam game Mobile Legends yang sangat ditakuti oleh player musuh ketika bertanding, karena hero yang satu ini memiliki kemampuan yang unik yaitu bisa tembus pandang atau hilang sehingga player musuh tidak bisa melihatnya. dan bukan hanya itu saja, damage yang dimiliki Natalia sendiri cukup besar dan dapat dengan mudah membunuh hero lawan.

Namun keunikan dan keistimewaan Natalia tersebut akan percuma atau sia-sia jika yang menggunakannya kurang memahami cara bermain dari hero ini dan juga cara kerja dari skill-skillnya. Oleh karena itu perlu latihan yang rutin untuk belajar hero yang satu ini, entah itu latihan memahami skillnya ataupun belajar cara bertarungnya di mode custom dan lainnya. Selain itu hal yang tidak kalah penting lainnya adalah Build atau Gear, kenapa bisa admin sebut build atau gear ini sangat penting bagi semua hero?. Karena percuma saja jika damage dan kemampuan heronya sudah bagus tetapi build yang digunakan masih belum benar, maka kemampuan dari hero tersebut tidak akan maksimal.

Nah oleh karena itu pada postingan ini admin akan membagikan dan menunjukkan beberapa Best Build Natalia yang di gunakan oleh para Top Player Global Natalia, sehingga dapat memaksimalkan kemampuan hero ini dan dengan mudah memperoleh banyak kill dan kemenangan dalam pertandigan. Baiklah langsung saja teman-teman lihat buildnya di bawah. ^_^

Build Natalia Top Global




Artikel Terkait

Previous
Next Post »