Build Item Lancelot Mobile Legends: Sang Master Pedang

Haloo sobat ML Loversss..

Lancelot adalah hero baru yang dirilis beberapa hari yang lalu. Setelah berkali-kali mengeluarkan hero role mage, namun pada update patch yang terbaru ini pihak developer mengeluarkan hero baru dengan role assasins. Untuk itu pada artikel kali ini saya akan menjelaskan tentang build item hero assassin mobile legends.

build-item-hero-lancelot

Lancelot adalah hero dengan role assassin, ia menggunakan pedang sebagai senjata andalannya untuk menyerang musuhnya. Untuk Skill, hero lancelot memiliki skill yang tidak kalah mematikan dengan hero assassin lainnya. Dengan skill serangan yang sangat cepat, ia dapat dengan mudah mengalahkan lawannya dengan waktu yang cepat. Berikut skill-skill yang dimiliki hero lancelot.

Skill Hero Lancelot

  • Soul Cutter (skill pasif)
Setiap 10 detik, lancelot akan mengeluarkan surgica promise. setiap target yang terkena surgical promise akan membuatnya menerima damage tambahan 20% dari lancelot.
  • Puncture
Menyerang Kearah target dan memberikan physical damage sebesar 100 point. Target yang terkena serangan akan memiliki sword mark, jika target tersebut tidak memiliki sword mark maka cooldown untuk skill puncture akan hilang dan dapat digunakan lagi.
  • Thorned rose
Sebagai seorang ahli pedang, lancelot dapat menyerang dengan tiga arah yang membentu area segitiga. Musuh yang berada dalam area segitiga tersebut akan menerima 250 point physical damage dan menurunkan kecepantan geraknya sebesar 70%.
  • Phantom Execution (skill ulti)
Dengan menggunakan pedangnya, lancelot mengeluarkan serangan menusuk kearah depan dan memberikan 400 point physical damage ke musuh yang terkena serangan tersebut. Melakukan serangan tersebut membuatnya menjadi invisible.

Skill-skill di jelaskan diatas akan menghasilkan damage yang maksimal jika dipadukan dengan build item lancelot high damage. Build item tersebut tidak hanya meningkatkan damage, tetapi juga memberikan waktu cooldown cepat sehingga hero lancelot dapat menggunakan skillnya terus menerus. Simak penjelasan tentang build item hero lancelot mobile legends berikut ini.

Build Item Hero Lancelot

  • Bloodlust Exe
build-item-hero-lancelot

Pada saat awalan game item yang pertama dibeli adalah bloodlust exe. Membeli item ini akan memberikan tambahan +70 physical attack dan juga 10% cooldown reduction. Efek unik yang dimiliki item ini akan memulihkan hp sebesar 20% dari jumlah damage yang keluar dari setiap skill yang mengenai target musuh.
  • Magic Shoes
build-item-hero-lancelot

Item yang memberikan 10% cooldown reduction ini sangat tepat dibeli setelah membeli item bloodlust exe. Sama halnya dengan item lainnya, item ini juga mempunyai efek unik yang akan meningkatkan +40 movement speed.
  • Hunter Strike
build-item-hero-lancelot

Setelah membeli item yang dapat meningkatkan kecepatan gerak hero, item yang harus dibeli selanjutnya adalah hunter strike. Tambahan nilai physical attack yang besar akan didapat setelah membeli item ini  yakni +100 physical attack. Item ini juga memberikan pengurangan waktu cooldown 10% cooldwon reduction, yang sama dengan dua item sebelumnya. Efek unik dari item ini akan meningkatkan kecepatan gerak selama 2 detik jika mampu menyerang musuh 5 kali berturut-turut.
  • Magic Blade
build-item-hero-lancelot

Pada saat memasuki pertengahan game, hendaknya sobat membeli item magic blade. Selain meningkatkan +60 physical attack, item ini juga meningkatkan +24 magical resistance. Tidak hanya itu saja, yang paling penting dari item ini adalah efek unik yang dimilikinya. Karena akan memberikan perisai perlindungan yang mampu menyerap 510-1350 damage. Perisai perlindungan akan muncul  ketika hp yang dimiliki sangat sedikit dan dapat bertahan selama beberapa detik saja. 
  • Malefic Roar
build-item-hero-lancelot

Membeli item malefic roar akan meningkatkan physical attack sebesar +60 point. Efek unik yang ada pada item ini akan meningkatkan tambahan 40% physical penetration. Item yang berbentuk pistol ini sangat tepat dibeli pada saat pertarungan mulai memasuki lategame. Hal itu di karenakan untuk mengalahkan hero lawan yang memiliki pertahanan yang tinggi dibutuhkan item yang mampu meningkatkan physical penetration.
  • Immortality
build-item-hero-lancelot

Selain meningkatkan physical attack, hero lancelot juga membutuhkan item yang mampu meningkatkan pertahanan. Untuk itu pada last game, sobat diwajibkan membeli item immportality. Dengan membeli item ini, akan memberikan tambahan +800 hp dan +40 magical resistance yang berguna untuk meningkatkan pertahanan hero lancelot. Dan yang tidak kalah penting adalah efek unik yang dimiliki oleh item ini dapat menghidupkan kembali hero mati. Namun efek unik tersebut memiliki waktu cooldown yang lama.

Build item high damage yang dijelaskan di atas sangat cocok digunakan oleh hero lancelot. Selain dapat memaksimalkan damage, build item tersebut juga mengurangi waktu cooldown yang cepat.

Demikianlah artikel tentang build item hero lancelot mobile legends. Jika sobat memiliki pertanyaan seputar tentang mobile legends, silahkan menulisnya pada kolom komentar. Terimakasih.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »