Cyclops Top Player Build dan Skill Build Tips - Mobile Legends

Tips Cyclops Top Player Build Terbaru - Setelah di season sebelumnya hero marksman yang berjaya, maka pada season baru kali ini giliran hero mage yang semakin menggila dengan damage besar yang dimilikinya sehingga semakin banyak pula player mobile legends yang menggunakan hero bertipe mage pada saat match atau bertanding. Bahkan bisa jadi terdapat lebih dari 2 hero bertipekan mage yang terdapat dalam satu tim. Nah oleh karena itu kali ini admin akan membagikan build salah satu hero bertipekan mage yang sedang naik daun sekarang yaitu Build Top Player Cyclops.

Cyclops Top Global Build - Cyclops sendiri merupakan salah satu hero mage yang sudah cukup lama berada di game Mobile Legends, tetapi juga jarang ada yang menggunakan hero yang satu ini dalam pertandingan. Padahal Cyclops sendiri merupakan hero yang sangat merepotkan apabila digunakan untuk war atau bertempur karena skill 3 atau ultimate skill yang dimilikinya yang memungkinkan hero lawan tidak bisa kabur, sehingga memudahkan hero kita atau hero teman kita untuk menghabisinya.

Build Ampuh untuk Cyclops - dan selain skill yang dimilikinya faktor penting lainnya yang membuat Cyclops menjadi ditakuti adalah build atau item yang digunakan untuk mendukung tinggi rendahnya damage, HP, Attack Speed dan lainnya pada hero ini. Oleh karena itu pada kesempatan ini admin akan bagikan kepada kalian Build Cyclops Top Global dan juga tips atau tata cara menggunakan skill Cyclops pada saat war. Baiklah langsung saja cek dibawah ini.

Cyclops Top Player Build :

Cyclops Top Global Player Build

Skill Build Tips (Urutan Menggunakan Skill Cyclops) :

Skill Build Cyclops

Tips and Trick Menggunakan Cyclops - Baiklah itu saja tips dan builds Cyclops yang bisa admin bagikan, semoga bisa berguna bagi teman - teman dan juga bisa dipraktekkan dalam game atau match dan juga bisa mendapatkan kemenangan. ^_^

Artikel Terkait

Previous
Next Post »