Inilah Hero Yang Wajib di Ban Pada Rank Epic - Mythical Glory Mobile Legends

Hero Yang Wajib di Ban di Mode Draf Pick
Hero Yang Wajib di Ban di Rank Epic Sampai Mythical Glory - Hallo para pecinta game Mobile Legends diseluruh dunia, pada kesempatan kali ini admin akan membahas tentang hero apa saja yang wajib di Ban atau Banned di Mode Ranked Epic Hingga Mythical Glory, baiklah langsung saja simak penjelasan admin berikut ini. Istilah Ban atau Banned adalah istilah yang hanya akan kalian temui di Mode Draft Pick yang ada pada khususnya yang Tiernya sudah di Epic ke atas, atau juga bisa kalian jumpai di Mode Custom dan VS AI.

Istilah Ban atau Banned sendiri berarti larangan untuk menggunakan salah satu hero yang telah disepakati oleh masing-masing tim dengan alasan yang bermacam-macam, mulai dari menghindari hero yang berbahaya, menghindari hero yang menjadi kelemahan salah satu anggota tim dan lain-lain. Nah setelah admin sedikit menjelaskan pengertian Ban atau Banned, maka sekarang giliran memberi tahu siapa sajakah hero yang pantas di Ban atau Banned di Rank Epic, Legend, Glorius Legend, Mythic, hingga Mythical Glory?.

Hero Yang Wajib di Banned di Rank Epic, Legend, Glorius Legend, Mythic, dan Mythical Glory :

  1. Fanny
     

    Hero pertama yang paling sering dan wajib untuk di Ban adalah Fanny, kenapa?. Karena kelincahan dari hero ini yang membuat hero ini mudah untuk membunuh, menculik hero lawan, dan juga sangat mudah untuk kabur.
  2. Karina
     

    Hero selanjutnya yang wajib untuk di Ban adalah Karina, karena hero ini memiliki damage yang sangat besar dan sangat mudah untuk menculik dan membunuh hero lawan yang bertipekan mage, marksman, support, bahkan fighter yang memiliki HP atau darah yang tidak terlalu banyak.
  3. Cyclops
     

    Kemudian hero yang wajib di Ban selanjutnya adalah Cyclops, kenapa?. Meskipun Cyclops memiliki ukuran tubuh yang kecil dan HP atau darah yang tergolong sedikit, tetapi apabila yang menggunakanya adalah player atau pemain yang pro, hero ini sangatlah lincah dan dapat dengan mudah membunuh hero lawan. dan juga Cyclops merupakan salah satu hero yang dapat menghentikan pergerakan lincah Fanny dengan menggunakan Ultimate Skillnya.

  4. Harley
     

    Harley merupakan hero bertipekan mage selanjutnya yang wajib untuk kalian Ban di Rank Epic hingga Mythical Glory. Meskipun telah di nerf hero yang satu ini juga cukup merepotkan tim lawan karena kelincahannya yang dengan mudah berpindah tempat untuk menyerang dan untuk melarikan diri.
     
  5. Saber
     

    Saber merupakan hero selanjutnya yang juga wajib untuk di Ban dalam pertandingan di tier epic ke atas, karena hero ini dapat dengan mudah untuk menculik hero-hero yang memiliki HP rendah atau darah sedikit seperti hero tipe Marksman dan Mage yang berada di tim kalian. Bahkan apabila yang menggunakannya seorang pemain yang pro atau ahli, hero ini dapat digunakan untuk melumpuhkan Fanny.
     
  6. Lancelot
     

    Meskipun Lancelot merupakan hero yang baru saja dirilis hero ini juga masuk ke dalam hero yang wajib untuk di Ban, karena hero ini memiliki kemampuan dan kelincahan yang sangat wajib untuk diperhitungkan.  Dengan damage besar yang terdapat pada setiap skillnya dan juga kelincahan skillnya yang juga dapat digunakan untuk menculik hero lawan ataupun melarikan diri membuatnya sangat diperhitungkan.

  7. Karrie
     

    Setelah update patch notes 1.2.22 yang kemaren di rilis, Karrie merupakan salah satu hero yang mendapat buff pada skill 1 dan skill 2 nya. Sehingga banyak yang berpendapat Karrie yang sekarang telah kembali seperti semula dan perlu diwaspadai terutama pada saat menggunakan ultimate skillnya.

  8. Chou
     

    Meskipun Chou telah mendapatkan Nerf, tidak membuat hero yang satu ini menjadi tidak diperhitungkan oleh para pemain Mobile Legends. Kelincahan dan damage yang lumayan besar yang dimilikinya membuat hero yang satu ini cocok sekali digunakan untuk menculik musuh dengan HP sedikit dan juga dapat digunakan untuk open war tim. Selain itu Chou merupakan hero yang sangat lincah sehingga dapat dengan mudah kabur dari kejaran lawan.

  9. Grock
     

    Meskipun tergolong hero yang bertipe Tank, Grock merupakan Tank yang memiliki damage yang sangat besar, bahkan setelah beberapa kali mendapat nerf hero ini masih merepotkan dan dapat dengan mudah membunuh lawan dengan skill yang dimilikinya. Selain itu hero ini merupakan Tank yang memiliki HP atau darah yang tebal dan banyak sekali, sehingga butuh beberapa hero untuk membunuhnya.
  10. Odette
     

    Kekasih dari Lancelot ini juga merupakan hero yang wajib di Ban dan diperhitungkan di dalam pertandingan, karena Ultimate Skillnya yang memiliki damage yang sangat besar dan berbahaya. Sehingga dapat dengan mudah untuk membunuh hero lawan yang berada dalam jangkauan serangannya.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »