Cara Mendapatkan Hero Freya di Mobile Legends Dengan Mudah

Wallpaper Freya Skin Mobile Legends

Tips Dengan Mudah Mendapatkan Hero Freya di Mobile Legends - Hello kawan kawan kali ini admin punya berita terbaru nih dari game Mobile Legends tentunya, yap meskipun banyak sekali orang orang yang sudah memainkan game ini namun juga masih banyak yang belum mengetahui atau masih bingung dengan beberapa informasi yang ada didalamnya, seperti yang akan admin share kali ini yaitu Cara Dapatkan Freya Mobile Legends.

Memang hampir semua hero di mobile legends bisa kita beli, entah dengan battle point, diamond ataupun dengan ticket namun untuk hero Freya mempunyai peraturan kusus jika ingin mendapatkannya yaitu dengan melakukan Top-up atau teman teman harus melakukan transaksi beli diamond, jika teman teman membeli diamond maka secara otomatis teman teman akan Mendapatkan Hero Freya secara gratis sebagai hadiah transaksi tersebut.

Untuk mendapatkan hero freya teman teman hanya perlu mengeluarkan uang Rp. 3000 akan dapat 10 diamond untuk transaksi jika belinya di Codashop, jika belinya di shops mobile legendsnya sendiri teman teman harus mengeluarkan minimal Rp. 15.000 mendapatkan 50 diamond, jika teman teman masih bingung bagaimana cara beli Diamondnya silahkan, Baca Disini : Cara beli diamond mobile legends via pulsa tanpa kartu kredit.

Cara Mengambil Hadiah Hero Freya Mobile Legends

Nah setelah melakukan Transaksi tersebut maka teman teman berhak mengambil hadiahnya, nah disini masih saja ada yang bingung untuk mengambilnya, baiklah admin akan kasih tutorialnya dibawah ini.

1. Buka Hero Mobile Legendsnya
2. Ke Menu Event
3. Lalu skroll kebawah sampai ketemu dengan tulisan yang ada seperti di gambar ini.

Cara dapatkan hero freya mobile legends

4. Dan klik Klaim hadiahnya, maka secara otomatis hero freya sudah kalian dapatkan, bagaimana cukup mudah bukan untuk mendapatkan hero ini, Nah mungkin hanya itu saja informasi yang dapat admin bagikan untuk teman teman semua, untuk yang ingin bertanya silahkan mengirimkannya di komentar, terimakasih.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »