Build Gord Top Player Global Paling Ampuh dan Auto MVP - Mobile Legends

Gord Top Global Build
Build Gord Top Player Global Paling Ampuh - Setelah sebelumnya admin telah membagikan Build Harley Top Player Global, maka pada kesempatan kali ini admin juga akan membagikan build hero Mobile Legends bertipekan Mage lainnya yang kali ini sedang banyak digunakan di tier epic ke atas, yaitu Build Gord Top Global. Para pecinta game Mobile Legends pastinya sudah pada tahu bukan hero yang bernama Gord ini?. Yap tepat sekali, salah satu hero mage yang memiliki damage yang sangat besar dan mematikan pada setiap skillnya khususnya pada Ultimate Skillnya.

Pada ultimate skillnya hero ini seperti mengeluarkan sinar laser yang memiliki damage yang sangat besar, sakit, pedas, dan mematikan yang dapat dengan membunuh 1 atau lebih hero lawan sekaligus. Namun dengan kelebihan yang dimilikinya tersebut, hero ini juga memiliki kelemahan yang juga membuatnya mudah untuk dibunuh oleh hero lawan, yaitu susah untuk kabur apabila dalam pengejaran hero lawan, mudah di culik atau dibunuh dari belakang apabila pada saat dia sedang menggunakan ultimate skillnya.

Meskipun begitu Gord ini sangat tergantung dari player atau yang menggunakannya, di tangan seorang yang pro atau ahli hero ini dapat menjadi hero yang paling mematikan, berbahaya dan auto MVP. Tetapi apabila Gord ini digunakan oleh player atau pemain yang kurang ahli atau memahami kemampuan dari hero ini, maka Gord pun tidak akan menjadi ancaman besar bagi hero lawan malah juga akan menjadi bahan sasaran bagi hero lawan. Selain itu hal yang paling penting lainnya selain penggunanya yang pro, build atau gear yang pas dan cocok dengan Gord juga akan mempengaruhi dan berdampak besar bagi performa dari hero yang satu ini.


Nah oleh karena itu bagi teman-teman pengguna hero Gord di Mobile Legends, kalian bisa mencoba beberapa gear atau Build Ampuh Untuk Gord yang dipakai oleh para Top Player Gord di dunia yang admin bagikan kali ini. Baiklah teman-teman bisa langsung saja melihatnya dibawah. ^_^

Top Player Global Gord Build





Artikel Terkait

Previous
Next Post »