Build Roger Top Player Global Terbaik Auto Win - Mobile Legends

Roger Top Player Build
Build Roger Top Player Global Paling Ampuh - Setelah sebelumnya admin telah membagikan beberapa gear build top player hero bertipekan Tank, Assasins, Dan Mage, maka kali ini giliran admin membagikan salah satu gear atau build hero yang bertipekan Fighter/Marksman yaitu Build Top Player Roger. Bagi teman-teman pecinta game Mobile Legends yang sudah lama memainkan game ini pasti sudah tidak asing bukan dengan hero yang bernama Roger ini?. Ya tepat sekali, salah satu hero yang dapat digunakan sebagai petarung jarak dekat atau fighter maupun penembak jarak jauh atau Marksman.

Hero yang juga sering di panggil GGS ini merupakan salah satu hero yang mematikan di Mobile Legends, karena memiliki keistimewaan yaitu dapat berubah wujud menjadi seekor serigala yang memiliki pergerakan cepat apabila melihat hero lawan yang memiliki HP atau darah yang sedikit. Selain itu Roger sendiri merupakan hero yang dapat menyerang hero lawan lebih dari satu sekaligus dengan skill yang dimilikinya dan damage yang dimilikinya pun sangat lumayan besar sehingga apabila digunakan oleh player yang pro hero yang satu ini bisa menjadi hero yang berbahaya.


Selain memiliki kecepatan dan damage yang besar Roger juga cocok sekali menggunakan item gear atau build lifesteal karena Gear atau Item Lifesteal akan membantu regenerasi HP atau darah yang dimiliki oleh hero yang satu ini. dan bukan hanya gear atau item Lifesteal saja yang dibutuhkan oleh hero ini melainkan item lain yang juga dapat mendukung kecepatan serangan, dan physical attack juga dibutuhkan oleh hero ini. Oleh karena itu pada artikel kali ini admin akan bagikan perpaduan Build Roger Top Global yang sering digunakan oleh Top Player Roger di dunia. Sudah penasaran dengan Buildnya?, silahkan saja langsung simak dibawah. ^_^

Roger Top Player Global Build





Artikel Terkait

Previous
Next Post »