Inilah Fungsi dan Cara Menggunakan Battle Spell di Mobile Legends

Fungsi Battle Spell Mobile Legends
Fungsi dan Cara Menggunakan Battle Spell di Mobile Legends - Para pecinta game Mobile Legends pasti sudah tidak asing lagi bukan dengan istilah Battle Spell?. Spell sendiri jika diartikan dalam secara umum adalah mantera atau sihir, di dalam Mobile Legends Spell merupakan salah satu komponen penting yang juga dapat membantu hero yang kalian gunakan dalam pertandingan. Fungsi Battle Spell pun bermacam-macam ada yang digunakan untuk melarikan diri, menyerang lawan, melemahkan lawan dan lain-lain.

Sampai saat ini terdapat 12 Battle Spell yang ada di Mobile Legends yang masing-masing memiliki fungsi atau kegunaan yang berbeda-beda. Pemilihan Battle Spell yang tepat juga akan berpengaruh besar terhadap hasil pertandingan atau pertarungan yang kalian lakukan, oleh karena itu pilihlah Battle Spell yang cocok dengan kemampuan hero yang kalian gunakan. dan pada artikel kali ini admin akan sedikit menjelaskan fungsi atau kegunaan dari masing-masing Battle Spell dan Cara Menggunakan Battle Spell Mobile Legends, sehingga teman-teman dapat memahami fungsinya dan cara menggunakannya.

Selain itu jika teman-teman masih bingung dalam pemilihan Battle Spell yang akan kalian pilih untuk hero yang kalian gunakan, disini admin akan sedikit memberi contoh dan solusinya, atau untuk lebih jelas dan lengkapnya teman-teman bisa baca artikel lainnya : Battle Spell Yang Cocok Untuk Setiap Hero Mobile Legends. Baiklah jika teman-teman sudah pada penasaran dengan Fungsi Battle Spell Mobile Legends ini silahkan saja langsung simak penjelasan admin dibawah. ^_^

Manfaat dan Cara Menggunakan Battle Spell Mobile Legends

  1. Execute
     
    Execute merupakan satu dari 12 Battle Spell yang ada di Mobile Legends yang hanya dapat digunakan terhadap hero lawan saja. Cara menggunakan Spell Execute sendiri kalian harus berada di dekat hero lawan sesuai dengan jarak yang telah ditentukan. Efek dari Spell Execute sendiri adalah memberi Physical Damage sebesar 240-800 tergantung dengan level hero kalian.
    • Hero yang cocok : Hero Fighter (Zilong, Alucard, Hilda, Balmond), Hero Tank (Gatotkaca, Minotour, Balmond, Hilda)

  2. Retribution
     
    Retribution merupakan Battle Spell yang berfungsi untuk memberikan damage ke Creeps, Monster Hutan, dan juga hero lawan. Berbeda dengan penggunaan kepada Creeps atau Monster Hutan yang menghasilkan damage sebesar 600-1440, penggunaan Spell Retribution ke hero lawan juga memberikan damage tetapi tidak terlalu besar. Oleh karena itu Retribution Spell ini sering digunakan untuk Farming.
    • Hero yang cocok : Semua Hero Assasins, Hero Mage (Cyclops, Harley, Karina, Kagura), Hero Marksman (Roger, Karrie, Moskov, Yi Shun Sin), Hero Fighter (Roger,Argus,Alucard)
     
  3. Inpire / Fury
     
    Fury atau yang dulu dikenal sebagai Inspire ini merupakan Battle Spell yang dapat memberikan efek kepada hero yang kalian gunakan dan juga hero lawan yang menjadi target kita. Efek dari spell ini adalah membuat pertahanan dari hero lawan berkurang 20% sedangkan untuk hero yang kita gunakan akan mendapatkan efek peningkatan attack speed 55% dan Physical Attack 15% selama 5s (5 detik). Jadi gunakan Spell ini ketika sedang bertarung dengan hero lawan.
    • Hero yang cocok : Hero Fighter (Zilong, Alucard, Freya, Bane, Sun, Alpha, Ruby, Lapu-Lapu, Chou, Argus), Semua Hero Marksman.

  4. Sprint
     
    Sprint merupakan salah satu Battle Spell yang berfungsi untuk meningkatkan Movement Speed atau kecepatan bergerak hero kita sebesar 42% ketika di aktifkan dan akan berkurang perlahan setelah 10s (10 detik). Spell Sprint ini cocok digunakan untuk melarikan diri ataupun mengejar lawan bagi hero yang memiliki Movement Speed rendah.
    • Hero yang cocok : Hero Mage (Eudora, Gord, Aurora)

  5. Healing Spell
     
    Healing Spell merupakan Battle Spell yang berfungsi untuk menambah HP atau darah kepada hero yang kita gunakan dan juga hero teman atau team yang ada di dekat hero kita. Jika Hero yang teman atau team yang ada di dekatmu hanya satu maka penambahan HP akan meningkat 50%. Jadi untuk menggunakan Spell Healing ini kalian harus mendekat dengan hero teman atau team (jika ingin menambah HP hero teman atau team).
    • Hero yang cocok : Semua Hero Tank atau semua hero mobile legends ketika di mode Brawl

  6. Aegis
     
    Aegis merupakan Battle Spell yang berfungsi memberikan Shield atau tameng ke hero yang kita gunakan ketika kita mengaktifkannya. Efek yang kita dapat dari mengaktifkan Spell Aegis ini adalah mampu memberi shield selama 5s (5 detik) atau apabila telah menahan 3 serangan fisik / Physical Attack shield akan hilang.
    • Hero yang cocok : Hero Bertipe Tank

  7. Petrify
     
    Petrify merupakan Battle Spell yang dapat memberikan efek stun kepada hero lawan yang berada didekat hero kita dan hero lawan yang terkena efek Stun atau tidak bisa bergerak selama 1s (1 detik) dan juga memberikan Magic Damage sebesar 115-325 tergantung dari level hero kita. Gunakan spell ini ketika sedang bertarung atau ingin melarikan diri.
    • Hero yang cocok : Hero Tank (Grock, Balmond, Tigreal)

  8. Purify
     
    Purify merupakan Battle Spell yang dapat menghilangkan efek negatif yang mengenai hero yang kita gunakan ketika kita mengaktifkan Spell purify ini. Spell Purify ini juga dapat memberikan efek immunity dari disable selama 1s (1 detik) dan juga dapat menambah movement speed dari hero yang kita gunakan sebanyak 30 %. Spell ini cocok digunakan untuk bertarung dengan hero lawan yang memiliki skill dengan efek stun atau slow.
    Hero yang cocok : Hero Fighter (Alucard, Balmond, Zilong, Lapu-Lapu), Hero Tank (Balmond, Franco, Minotour, Akai, Tigreal)
  9. Weaken
     
    Weaken merupakan Battle Spell yang memiliki efek melemahkan hero lawan dari segi Movement Speednya sebesar 70% dan melemahkan pertahanan lawan sebesar 50% baik Physhical Defend ataupun Magic Defend. Spell Weaken ini cocok digunakan ketika bertarung dengan hero lawan karena sangat membantu sekali.
    • Hero yang cocok : Semua Hero Tank, Hero Fihgter
  10. Flicker
     
    Flicker merupakan Battle Spell yang berguna untuk mengejar hero musuh atau melarikan diri dari kejaran hero musuh dengan melompat atau berpindah tempat sesuai dengan yang kalian arahkan. Dengan Spell ini kalian juga dapat berpindah menembus tembok yang menghalangi hero kalian.
    • Hero yang cocok : Semua Hero Tank, Hero Mage (Gord, Eudora, Aurora, Odette, Nana), Hero Marksman (Layla), Hero Support (Rafaela, Estes, Nana)

  11. Arrival
     
    Arrival merupakah Battle Spell yang berguna untuk transport atau menteleportasi hero yang kalian gunakan ke tujuan yang kalian inginkan. Penggunaan Spell Arrival ini cukup susah karena harus mengarahkan tujuan teleportasinya pas mengenai minionsmu atau ke turretmu, jika tidak pas atau tepat ke turret atau minions maka spell ini tidak bisa digunakan.
    • Hero yang cocok : Semua tipe hero
  12. Iron Wall
     
    Iron Wall merupakan Battle Spell yang mempunyai efek mengurangi damage Physical Attack atau Magic Attack yang mengenai Hero yang kalian gunakan sebesar 25% dalam jangka waktu 2s (2 detik). Dan setiap hero lawan yang didekat hero kalian akan mendapat damage 10% dari serangan yang didapatnya. Spell Iron Wall ini cocok digunakan ketika bertarung.
    • Hero yang cocok : Semua hero tipe Tank

Artikel Terkait

Previous
Next Post »