Tampilan Baru Chou Setelah Remake di Next Update Mobile Legends

Chou After Remake Next Update Mobile Legends - Para pecinta Mobile Legends diseluruh dunia pasti sudah tidak asing bukan dengan Hero Mobile Legends yang bernama Chou?. Yap, Hero bertipekan Fighter yang memiliki tampilan seperti aktor film action Asia yang sudah mendunia yaitu Bruce Lee. Chou sendiri sering digunakan dalam pertandingan karena memiliki kelincahan yang cocok sekali untuk gank dan mencuri hero lawan yang berbahaya seperti hero mage yang sering menyusahkan.

Nah setelah admin sedikit menjelaskan sedikit tentang hero yang bernama Chou ini, maka kali ini admin akan menjelaskan hal lainnya yang tidak kalah penting, yaitu tampilan baru Chou setelah Remake. Chou sendiri akan memiliki tampilan baru setelah di Remake oleh pihak developer Mobile Legends, sehingga berbeda dari tampilan sebelumnya yang nampak menggunakan pakaian kungfu khas Bruce Lee yang yang didominasi oleh warna kuning.

Chou After Remake

Nah pada next update patch Chou akan memiliki tampilan yang berbeda seperti yang ada pada gambar di atas, yaitu menggunakan baju kungfu yang didominasi oleh warna hitam dan sedikit corak warna kuning. Selain tampilan pakaian atau bajunya yang berbeda, terdapat perubahan lainnya yang juga sangat mencolok yaitu warna dan gaya rambut Chou yang dirubah menjadi berwarna abu-abu atau silver dengan gaya mohawk yang semakin membuatnya berbeda dari sebelumnya.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »