Razer Akhirnya Merilis Smartphone Pertamanya



Halo Sahabat TechNowID!

Kali ini TechNowID akan membahas tentang Razer nih.Siapa sih yang tidak tau dengan Brand Gaming yang satu ini?.Setelah sukses di Brand Gaming nya razer akhirnya resmi merilis smartphone pertama yang bernama Razer Phone.
Hasil gambar untuk razer smartphone


Smartphone ini memiliki ram sebesar 8GB ini merupakan smartphone didunia yang layarnya memiliki refresh rate 120Hz.



Dibanderol dengan harga US$ 699 atau sekitar Rp 9,5 juta, smartphone dengan layar QHD IGZO LCD berukuran 5,7 inci ini menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 835, RAM 8GB, dan memori internal sebesar 64GB dengan slot microSD yang bisa ditambah hingga 2TB, Dengan penyimpanan yang besar ini kalian bisa membuka aplikasi yang banyak tanpa lemot.

sumber : techcrunch.com



Untuk Bagian kameranya,Razer menghadirkan dual kamera utama dengan kemampuan masing masing 12 megapiksel (MP) dengan lensa wide-angle dan 2x optical zoom.
Razer Phone sudah menggunakan sistem operasi (OS) Android 7.1.1 Nougat dan bakal mendapatkan update ke Oreo.




Meski menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 835 yang sama dengan smartphone premium saat ini, Razer mengklaim ponsel dengan baterai berkapasitas 4.000mAh ini akan memiliki performa yang lebih cepat ketimbang kompetitor.






sumber : techcrunch.com

Razer phone ini akan dirilis pada 17 November 2017 namun pre order sudah bisa dilakukan di laman situsnya saat ini yaitu https://www.razerzone.com/ untuk lebih jelasnya ini dia sekilas tampilan smartphone razernya.