Inilah Beberapa Hero Baru Yang Mungkin Akan Muncul di Mobile Legends

Hero Baru Yang Akan Muncul di Mobile Legends
Beberapa Hero Baru Yan Akan Muncul di Mobile Legends - Apa kabar ML'ers diseluruh dunia, pada kesempatan kali ini admin akan sedikit membahas tentang beberapa Hero Baru yang mungkin akan di keluarkan oleh Mobile Legends di beberapa waktu kedepan atau update patch berikutnya mengingat pernyataan pihak developer yang memasang target setidaknya terdapat 70 Hero yang ada di game Mobile Legends ini selama tahun 2017. Sudah penasaran seperti apa kira-kira tampilan atau bentuk dari hero-hero tersebut?, langsung saja simak penjelasan admin berikut ini ^_^.

Setelah beberapa waktu lalu pihak Mobile Legends sudah resmi merilis Hero Baru bertipekan Support yang bernama Diggie yang berwujud seekor burung hantu yang lucu, maka di Update berikutnya pihak Mobile Legends juga akan merilis hero baru lainnya yang berwujud makhluk mitologi yang sering disebut dengan centaur (makhluk setengah berbadan kuda dan setengah manusia) yang diberi nama Hylos yang sudah terlebih dahulu muncul di Advance Server Mobile Legends.


dan bukan hanya itu saja, beberapa waktu lalu pihak developer Mobile Legends juga mengadakan beberapa survey mengenai hero baru yang mungkin atau berpeluang akan muncul atau dirilis juga di dalam game ini, di antaranya adalah Hero baru yang diberi sebutan sniper yang membawa senjata berupa senapan dan satu hero lagi yang membawa senjata berupa alat musik seperti biola. Namun sekali lagi kedua gambar tersebut masih berupa survey, sehingga ada kemungkinan hero tersebut benar-benar dibuat atau bahkan sebaliknya.

Oleh karena itu bagi teman-teman pecinta Game Mobile Legends kalian juga bisa mengikuti survey yang di adakan oleh pihak Mobile Legends ini yang biasanya ada pada pesan atau kotak masuk kalian. Karena dibuat atau tidaknya hero tersebut juga tergantung dengan hasil survey yang ada dari para pemain yang ada di Mobile Legends. Baiklah itu saja sedikit penjelasan admin mengenai Hero Baru Mobile Legends yang mungkin akan di munculkan di Next Update ini. Terima kasih ^_^

Artikel Terkait

Previous
Next Post »