10 Game PlayStation2 Paling Populer

Hallo sahabat TechNowID!
Pada kesempatan ini TechNowID bakal membahas " 10 Game PlayStation2 Paling Populer ".

 Image result for playstation 2

Ok, Untuk kalian yang pernah bermain PlayStation 2 pasti udah tidak asing lagi dengan 10 game dibawah. Game dibawah menurut TechNowID merupakan game terpopuler yang hampir ada disemua konsol PlayStation 2.

Oke langsung aja.

1. Winning Eleven

Image result for winning eleven ps2

Siapasih yang tidak pernah bermain game ini di PlayStation 2? Game bertema sepakbola ini sangat digemari para player PlayStation 2 dari anak kecil hingga dewasa.
Kontrol yang disediakanpun sangat mudah dan tidak membingungkan player pemula.


2. Pro Evolution Soccer

Image result for pes ps2

Game ini tidak  jauh berbeda dengan game Winning Eleven hanya saja mungkin dari segi grafis yang sedikit berbeda.
dan terkadang ada player yang lebih menykuai PES dibandingkan dengan WE ELEVEN.


3. Smackdown vs Raw

Related image

Game ini merupaan game bertema gulat. Disini anda akan menggunakan salah satu pegulat dari Smackdown maupun dari Raw. Anda juga dapat melakukan berbagai gerakan dari setiap pegulat hingga melakukan finisher. Dulu pertandingan gulat ini pernah ditayangkan di Indonesia sekitar tahun 90an. Jadi rakyat Indonesia pasti sudah tak asing lagi jika mendengar kata Smackdown.


4. BASARA 2

Image result for Basara 2 ps2

Game bertema perang ini sangatlah seru untuk dimainkan. Game ini diadaptasi dari sebuah anime yang berjudul sama, yaitu " Sengoku Basara 2 ". Game ini dapat dimainkan dengan mode Single maupun CO - OP.

5. Grand Theft Auto San Andreas

 Related image


Game ini pasti sudah tidak asing lagi ditelinga masyarakat Indonesia. Game berbasis OpenWorld ini sangat digemari oleh anak - anak hingga dewasa. dan sampai kini game yang memiliki seri yang sama masih dikembangkan. Dan yang paling baru ialah GTA V.


6. Rumble Racing
Image result for rumble racing ps2

Siapasih yang tidak tahuu tentang game ini? Ini adalah game Racing PlayStation 2 yang paling seru. Penuh dengan PowerUps dan jalan pintas yang mengasyikan. Terdapat banyak sekali mobil yang dapat dimainan disini.


7. Digimon The Rumble Arena 2

 Image result for digimon ps2


Game ini merupakan game adaptasi dari anime Digimon. Banyak karakter yang dapat dimainkan. Game ini sangat seru saat dimainan bersama teman - teman kamu.


8. Bully
 Image result for bully ps2


Game ini menceritakan seorang anak remaja yang pindah sekolah SMA. Anda akan bermain sebagai Jimmy. Digame ini anda akan digambarkan sebagai pembully kelas kakap.


9. Naruto Shippudent Ultimate Ninja 5

 Image result for naruto ninja 5 ps2

Game oenuh dengan Adventure ala Anime yang menyenangkan. Banyak karakter dalam game ini seperti Naruto, Sakura, Sasuke hingga Minato. Anda juga melakukan Versus Mode dengan teman anda.



10. Downhill Domination
 Image result for downhill ps2


Game bersepeda yang turun dari bukit. Ini game yang paling seru. Memiliki banyak karakter untuk dimainkan. contoh karakter yang paling populer salah satunya ialah Cyclop dan Rakel.

Sekian yang dapat TechNowID sampaikan. Semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk share.
Oke Terima Kasih

Artikel Terkait

Previous
Next Post »