Daftar Hero Yang Bisa Kalahkan Lancelot di Mobile Legends

Cara mengahalahkan lancelot dengan mudah

Daftar Hero Yang Bisa Kalahkan Lancelot di Mobile Legends - Hello guys sudah pernah ketemu player lancelot di mobile legends?? hoho pasti kita sebel kan jika ketemu dengan player yang satu ini apalagi jika playernya pro pasti sudah dipastikan kita kalah, karena memang hero lancelot ini salah satu assasin yang Over Power selain skill dan ultynya sakit hero yang satu ini juga kebal stun sehingga sangat susah sekali jika melawannya.

Tetapi pasti semua hero mempunyai kelemahan namun sejauh ini memang jika kita lihat hero lancelot ini masih minim sekali kelemahannya, selain memiliki immune juga ulty dan skillnya bisa untuk kabur sehingga sangat susah sekali untuk membunuhnya, namun disini admin punya Tips Hero Yang Bisa Kalahkan Lancelot nih, mungkin bahasanya bukan kalahkan yaa namun lebih bisa mengatasi lah karena kita tidak bisa by one jika menghadapi hero lancelot ini melainkan harus tim.

Nah Daftar hero yang admin bagikan ini memang sudah teruji yaa maka dari itu admin berani membagikannya ke teman teman karena admin juga pernah mencobanya dan yaa berhasil, namun yang utama memang kekompakan tim, kita tidak akan bisa membunuh lancelot sendirian kecuali kita menggunakan beberapa hero yang bisa mengcounternya seperti Alucard, ataupun Fanny, untuk yang lainnya admin tidak menjamin bisa by one dengan hero lancelot ini, baiklah berikut ini adalah hero yang bisa kalahkan Lancelot di Mobile Legends.

Hero Yang Bisa Kalahkan Lancelot di Mobile Legends

1. Fanny - Buat teman teman yang tau bagaimana ketangguhan hero yang satu ini pasti sudah tidak bisa diragukan lagi kan jika Fanny bisa mengcounter lancelot, apalagi fanny susah untuk ditangkap dan bisa kemana mana dengan talinya, meskipun by one saya rasa fanny bisa mengatasi lancelot.

2. Alucard - Kok alucard?? yap memang hero yang satu ini sering dipandang sebelah mata oleh players, padalah hero ini sangat tangguh memang kelemahan hero yang satu ini hanya satu yaitu stun, Nah untuk melawan Lancelot saya rasa hero ini sanggup karena lancelot tidak memiliki stun, dan admin juga sudah melihat di beberapa pertandingan bahwasanya Alucard bisa mengcounter lancelot dan kebanyakan menang.

3. Saber - Hero wajib yang harus kita bawa saat pertandingan, kenapa bisa begitu?? yap saber merupakan hero yang bisa mengunci semua lawan, memang hero yang satu ini sangat cocok sekali untuk Genk karena ultynya bisa mendisable musuh, Nah saya tidak mengatakan hero ini bisa mengalahkan Lancelot namun untuk mendisable mungkin bisa, dan disini dibutuhkan kerjasama tim agar bisa membunuh lancelot. karena jika sendirian saber tidak akan bisa mampu, karena hero ini kusus buat genk.

4. Ruby - Hampir mirip dengan saber namun hero yang satu ini memiliki skill dan ulty yang banyak stunnya sehingga hal ini sangat membantu sekali dalam mengatasi perlawanan lancelot, ingat yaa hero ini tidak bisa by one dengan lancelot kita harus kerjasama dengan tim agar bisa membunuhnya.

Cara Kalahkan Lancelot Mobile Legends

  1. Di tim kalian harus ada salah satu hero yang sudah admin sebutkan diatas
  2. Usahakan jangan solo melawan lancelot
  3. Sering di Gang agar lancelot itemnya tidak jadi
  4. Jika lancelot mengeluarkan skill ke 2, sebaiknya posisi kalian semakin ke dalam karena semakin kalian mendekati lancelot maka skill ke duanya tidak terlalu sakit.
  5. Jangan sekali kali melawan lancelot solo menggunakan Mage atau MM kecuali pas Genk.
  6. Jangan nafsu, jika kalian tidak ingin mati terlebih dahulu
  7. Sabar

Nah mungkin saat ini hanya 4 hero itu saja yang bisa mengatasi Lancelot mungkin next time akan ada lagi hero yang bisa mengimbangi lancelot karena hero lencelot ini sangat Over Power sekali, dan rawan ban di tier Epic keatas, baiklah jika teman teman mempunyai ide atau pernyataan yang lain bisa dikirimkan di kolom komentar yaa, jangan lupa untuk selalu mengunjungi blog kami yaa karena akan ada update terbaru seputar game moba, terimakasih.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »