Pangeran Labu (Pumpkin Duke) - Pahlawan Baru (Legends) - Konflik-Kastil - Castle-Clash

Inilah salah satu Pahlawan Legenda yang ada didalam Game Konflik Kastil - Castle Clash yang sering digunakan dalam pertempuran baik Menyerang ataupun Bertahan karena Keahlian atau Skill yang Ia miliki sangat Unik. Pangeran Labu atau Pumpkin Duke adalah sebagian dari banyaknya Pahlawan-Pahlawan Legenda yang dibutuhkan oleh para pemainnya. Simak alasan kenapa para pemain memilih Pahlawan Duke tersebut untuk selalu digunakan.

Pumpkin Duke (News Heroes Legends)

Pangeran Labu (Pumpkin Duke) -adalah salah satu dari banyak Pahlawan Legenda (Legends) yang di cari-cari atau tepatnya yang di idam-idamkan  para pemain Games Online Konflik-Kastil (Castle Clash), dimana permainan yang berkategori  strategi ini banyak di mainkan oleh kalangan remaja maupun dewasa baik di perangkat Smartphone maupun di perangkat PC yang mereka gunakan. Hal ini dikarenakan banyaknya permainan online yang saat ini Populer  seperti Clash of Clean, Clash Royale, dan masih banyak lagi permainan sejenis atau serupa yang mudah di dapat dari toko atau Store langsung dari Gadget mereka.
Untuk mendapatkan permainan ini Klik

Di Permainan Konflik-Kastil (Castle Clash) Pangeran Labu (Pumpkin Duke) juga dikategorikan sebagai Pahlawan Legenda (Legend) yang menyerupai Labu kuning berkaki. Banyak pemain yang menggunakan Pahlawan tersebut untuk bertempur di Tim Penjara (Team Dungeons) Tim DiSini Ada Monster (Team Here Be Monsters) Alam Hilang (Lost Realm) Arena dan di pertempuran lainnya.
Pahlawan Legenda lebih dominan daripada Pahlawan lainnya seperti Pahlawan Biasa (Ordinary) ataupun Pahlawan Elit (Elite), Karena memiliki lebih banyak pilihan dan memiliki statistik yang lebih kuat tentunya.


Baca juga tentang: anubis-pahlawan-baru-konflik-kastil.html

Banyak Pahlawan yang dapat dipergunakan untuk melindungi kerajaan atau kastil dari serangan musuh atau lawan main dan sangat berguna jika Pahlawan tersebut ikut dalam lingkaran Base dengan Pahlawan lainnya yang kuat dan mempunyai karakter unik juga didasari dengan kombinasi Pahlawan yang pas dengan Karakter atau Keahlian Pahlawan lainnya, maka kerajaan tersebut bisa menjadi kuat apabila diserang oleh musuh.

Untuk Daftar Lengkap Pahlawan Legenda Konflik-Kastil (Castle Clash) Baca di Daftar Pahlawan Legenda (Legend)_Konflik-Kastil (Castle-Clash)  atau bisa juga mengunjungi halaman 


Keahlian (Skill)

Kenapa Pahlawan yang satu ini sangat diperlukan di permainan Konflik-Kastil (Castle Clash) dalam pertempuran?
Pahlawan tersebut mempunyai Keahlian Perayaan/Selebrasi (Selebrate) yang sangat berguna di medan pertempuran sehingga pencapaian untuk kemenangan sangatlah besar. Dengan kata lain, Pahlawan tersebut mampu mempercepat serangan terhadap musuh atau lawan main dan mempercepat Pahlawan sekutu dengan ATK, tingkat ATK dan MOV SPD sebanyak 10% selama 10 detik. Maka waktu yang diperoleh didalam pertempuran menjadi cepat atau singkat (menghancurkan Base Lawan hanya butuh beberapa detik saja).
Meningkatnya ATK, tingkat ATK dan MOV SPD tergantung level dari Pahlawan tersebut. Semakin tinggi level dari Pahlawan tersebut maka semakin tinggi pula ATK, tingkat ATK dan MOV SPD yang dikeluarkan.


Level Keahlian (Skill) Pahlawan:

Level 1>Meningkatkan ATK, tingkat ATK, dan MOV SPD pasukan sekutu sebanyak 10% selama 8 detik.
Level 2>Meningkatkan ATK, tingkat ATK, dan MOV SPD pasukan sekutu sebanyak 15% selama 8 detik.
Level 3>Meningkatkan ATK, tingkat ATK, dan MOV SPD pasukan sekutu sebanyak 20% selama 8 detik.
Level 4>Meningkatkan ATK, tingkat ATK, dan MOV SPD pasukan sekutu sebanyak 25% selama 8 detik.
Level 5>Meningkatkan ATK, tingkat ATK, dan MOV SPD pasukan sekutu sebanyak 30% selama 8 detik.
Level 6>Meningkatkan ATK, tingkat ATK, dan MOV SPD pasukan sekutu sebanyak 35% selama 8 detik.
Level 7>Meningkatkan ATK, tingkat ATK, dan MOV SPD pasukan sekutu sebanyak 40% selama 8 detik.
Level 8>Meningkatkan ATK, tingkat ATK, dan MOV SPD pasukan sekutu sebanyak 45% selama 8 detik.
Level 9>Meningkatkan ATK, tingkat ATK, dan MOV SPD pasukan sekutu sebanyak 50% selama 8 detik.
Level 10>Meningkatkan ATK, tingkat ATK, dan MOV SPD pasukan sekutu sebanyak 55% selama 8 detik.

Keahlian Pahlawan tersebut sangat cocok jika dipadukan dengan bakat Merevitalisai 5/5 yang bisa dirubah dengan cara diganti (Refresh) di altar Pahlawan.
Menggunakan Kartu Penukaran Bakat sifatnya acak (Random).
Jika hendak mengganti bakat Pahlawan Merevitalisasi 5/5 disarankan untuk mengikuti acara Event supanya lebih mudah mendapatkannya.


 
Baca juga: Cara memasang permainan Konflik-Kastil (Castle-Clash)

Fitur Games:

*Membangun dan memperkuat benteng yang tak dapat ditembus!
*Membuat tentara inti dari selusin tentara yang berbeda!
*Kumpulkan dan rubah lusin Pahlawan perkasa!
*Menjadi sobat terbaik dari beragam Hewan Peliharaan yang mengemaskan!
*Bersatu dengan teman-teman dan Clashers di seluruh dunia untuk melawan bos-bos sakti!
*Bergabung dengan seru Regu versus Regu di Perseteruan Benteng! 
*Lebih banyak aksi bersama dan juga modus PvP dibandingkan permainan strategi bergerak lainnya!

Artikel Terkait

Previous
Next Post »